21 Nov 2009

sabtu novemberrr

ah... tdi seru ga ya... hahaha, eh blog aku mu crita-crita nih,,, tpi ntah seru ntah g... ya udh.. dengerin ya... (liat). hhh tdi ya.. biasa ajah hari sabtu ya sabtu bersih lah gotong royong... bersih2 kelas, tpi aku liat si nita kyak sedih gitu -,- huh kenapa lgi tuh anak.. tpi aku g mo gnggu dy.. di pasti cape bgt,,, krn ya biasa nari. ya dy pasti cape bgt la.. nah,, truz kmi di suru pilih sampah -,- huh menyebalkan.... masak cewe sruh pilih sampah??? g bgt tw... ya mo gimna lagi hrus ngerjain,, abis tuh guru serem ammat. . . hehehe nah.. kmi liat anak kls 71 lo.. ko kalian santai bgt sih... pilih nih.. dasar males bgt sih... (kami juga iya... hhh) tpi kmi ga segitu.y loh... sampah.y byk bgt.. gila... si nita tuh bos.y... aku sih ikutan ajah,, hahaha si redha sih malah ngebersihin mushola, krna ada wali murid yg mau dtg,, mo ngasih y... semacam beasiswa bagi yg ga mampu gitu... yg pekerjaan org tua.y swasta. nah tw tw penjas ulangan.. (mampuss) tapi pas di jalanin ya.. lumayan juga sih.. soal.y suma 10 dan pilihan ganda lagi jdi mudah... aku dpt nilai 70 redha dpt 50.. hhh kshan deh si redha... tpi aku bersyukur bgt hehehe... nilai itu lgsg di masukin di bku nilai pra siswa... untung.. aja hhh trus pas pljran P.IBD (bu ras) wado... kna marahin.. udh 3 minggu ga hapal doa qunut... -,- dsr tuh males bgt, nah bgi yg udh menghapal surat al-baqarah ayat terakhir 3 ayat. aku bru hapal 2 ayat... ayat ke 3 susah bgt.... tetttt tettt tettt ahhh akhir.y istirahat... lgsg ke kantin nenek trus ke kantin inyak... di k.nenek mie hun udh abis.. jdi ke k.inyak deh... aku sama redha makan mie goreng... gila... buset dah.. si lisa nambah tuh 2 kali... pdhal buat ade.y dsr tuh si lisa... rakus abis... hhh ktanya laper.... iya sih aku jga laper hehehe.. ah masuk deh pljran qurhad, untung aja pa darmazi yg masuk... tpi sebel.y disuruh latihan,, pljaran ski lebih parah mennnn ribut semua.... capek deh.. pulang.y aku di jeput... hahahaha seneng abis... abis abis klo naek labi2 ntar jilbab.y di tarik lgi tuh sama si nita -,- tiap hari tuh... sebelllllanNy moEtZz...

Tidak ada komentar: