21 Okt 2009

OH NO...

tadi,,, semua.y pada ribut gitu... ga tw kenapa... ternyata ada ulangan biologi, OH MY GOD gw jdi panik gitu... malah kls blom disapu lagi... dan hri ini gw tugas.. trus gw tyk satu" dri si syp ya tadi,, ah gw lupa,,, waduh... gawat neh... bku gw di pinjem ma cpa ya... trus gw tanyak tuh ma anak" woi... syp yang ada pinjam buku aq??? hadir..... kta si yanti.. ahhh si yanti neh... dh tw ada ulangan ga di balikn lagi bku gw... trus dy ketewa.. mang dasar.. anak 2.1 pada gila... padahal itu anak inti, anak yg terpilih,, N di no 1 kanlah... tpi sejak ada 2 anak bru... semua.y jdi kacau drastis,, ah udh deh ga ush ngomongin tentang mereka berdua... jdi, abis tuh gw lagsg balik-bali bku,,, pas buk emi masuk... wah gawattttttttt mampus deh gw... trus baca" doa gitu kyk doa belajar, ee buk emi nyk kita belajar dlu pa langsung ulangan??? belajar buk,,,,,, kta kmi semua... he... alhamdulillah... jdi sempet nuls N bca" dlu gitu... pas ulangan ternyata soal. mudah" bgt kecuali no 2. kloga salah soal: sebutkan hormon" gitu deh, misal.y klo batang rizhokalin... gitu deh.. wah yg itu paling susah... hehehe untung ada temen q yg baek hti,,, eit.. bkn kerja sama y... cuma bgi hasil doank... hehehe...
pas pelajaran menjahit... kmi di suruh ibuk jus bwk koran untuk latihan menjahit... maklum,, nama.y uga perempuan,, hahaha.... kmi di suruh duduk dilantai, tipi pake alas... klo ga pake alas kotor donk... soal.y klo di meja kran.y ga muat jdi terpaksa di lantai deh,, waduh.. ternyata susah juga y menjahit.. ga seperti yang dibayangkan, ukur, buat pola potong lgsg di jahit deh,, ternyata ga,,, hrs di ukur.. di bagi" di bikin pola.. ukuran harus pas... wah capek bgt deh,, gw aja tdi baru pola depan.. blom lagi pola belakang, lengan, rok/celana... wah,, susah bgt deh... tpi untung.y buk jus ngajirin gw dengan senang hati,,, wah,, seneng bgt deh,,, semua masalah bisa kita blg ma buk jus.. tpi... klo buat garis aja ga bisa.. wah d bsa marah besar tuh... trus gw liat itutuh.. (maaf nama.y ga boleh disebut)... ihhhhh dh lama deh ga ketemu dy... kgn... hehehe.. dh dlu ya......... bye....




by anie moEtZzz...

Tidak ada komentar: