17 Okt 2009

paK MuhiB mRaH bSaRR

wah... pas tdi pagi tuh kmi bersih" karna hari ney hri sabtu brsih.... nah setelah bersih bersih tuh... gw ma redha ganti baju olah raga karna jam pertama pelajaran olah raga... nah udh ganti bju... kami langsung di suruh ke lapangan... dan kmi melakukan pemanasan bersma. truz kta bapak yg cowok maen bola N yg cwek.y maen blo volly... sambil latihan untuk porsoni gitoooo, pas lagi maen volly ma bapak, gw ngeleat rita kyk orang nangis gitu deh,,, eeeee ternyata dy sakit, biasa dy mank ga boleh capek... klo capek asma.y kambuh... kmi langsung tidurin dy di tempat teduh... waduh kasian bgt deh... napas.y sesak gtu,,, dy dh nangis nangis... akhir.y dy di anterin pulang...
pas pelajaran kedua... buk ras masuk.. waduh,,, ternyata gw lupa, ada hafalan yg blum gw hafal... mampus deh gw,,, pas di suruh buk ras, si nita lgsg maju,,, hebat juga tuh anak,, biasa paling malessssssssssssssssss, eee si ida maju,,, truz si redha juga maju,,, ya......... gw gimana donk?????????? ya udah gw ga mikirin mrk... gw hafal truz ampe hafal... akhir.y si wildan maju... ampyun deh,,,, masak gw bisa kalah....???????????????? and sampai waktu istirahat..... bru gw selesai menghafal....
pas itu,,, si drakuler (hera) hehehe... masak dy mau minjem cat kas... eanak bgt dy,,, make uang kelas,,, mang dy sapa... ga nyadar dri bgt sih... gw aja yang sekretaris ga pernah make... trus gw bilang "coba tanyak ma wildan dlu... bleh pa ga di pake????" truz dy nyak ma wildan... N ntah apa yg di blang wildan,,, krn muka.y dh cemberut gitu deh,,,, pas nayak dy pura" ga denger gitu deh, iiihhh sebel bgt deh,, dasar tuli!!!!!!!!!!!!!!!!! drakuler loe cirit idung. poko.y semua.y deh yg jelek, ngumpul tuh ma loe,,, sok caper lagi ma ibuk,,, wah eamng gila tuh anak,,, satu sekolahn semua.y pade benci ma dy, kecuali org yg blum kenal dy bgt...
waktu pelajaran mnjahit... kmi minta permisi mabuk juz, krn mo narok buku di atas meja buk ras,,, pas kita masuk,, eeee pak muhib ikutan masuk... kirain tmen tmen gw ma redha manggil pak muhib ke klz.. mereka nyak ma kita... knp??? kita aja ga tw... ternyata pak muhib MARAH BESAR ternyata.. bpk marah krna ada yng gambar muka bapk dan ngasih ke wahyu anak.y bpk,,, ya jelas ajalah wahyu ngasih ke ayah.y ... syp sih yg ga marah n kesal klo ayah.y di hina??? pas kejadian itu pak muhib marah habis"an ma ferdi N bayu... ga tw knp ko mrk jdi sasarannya y??? kta bpk krna mrk brdua ank bru... waduh bkn main deh marah.y ceramah.y aja ampe 1 jam setengah jam lagi abis deh jam.y buk juz, untung masih bisa bljr... wah,, bru kli ini gw liat pak muhib semarah itu.... idihhhhhhhhhhhh tkutttttttttttttttttttttttttttt..
makanya... jgn sering kurang ajar ma guru,,, krn rahasia itu suatu saat pasti akan terbongkar




by aNniE moEtZz....

Tidak ada komentar: