20 Mei 2010

senin selasa rabu kamis

hey blog haha kemaren itu lupa mau posting hari senin, hari senin nya ke tinggalan deh hahah


senin
pas senin itu kita ga belajar sama sekali loh, tapi sayang redha ga dateng haaaaaaahhh ga asik bgt my best friends did not come because he returned to his hometown. tapi pak asnawita masuk dan itu ceramah panjang lebar huah, bikin ngantuk -,- pak asnawita ceramah aku malah asik cerita tuh sama riri huh we really naughty. 


selasa
pas itu pkn masuk ga jelas so bad -,- laga gua pake bahasa inggris nyong haha udahlah. terus itu ga masuk lagi karna guru ngawas huh semuanya maen deh


rabu
kemareeenn huhahehi apa ga ada yg seru kemaren aku duduk duduk di bawah pohon sama wahyu and you know? yeah you don't know karena blm di kasih tau hahaha JK -,-. wahyu cerita apa ya kemaren? kasih tau ga yaa? hoh(?) gue apaan sih oke itu secret bgt sorry yaaa buat yg reading this post. terus ketawa ketawa bareng seru deh terus pulang


kamis 
tadiii, laper bgt loh jadi aku duduk duduk bentar gituu cerita cerita apa kek gitu nyanyi sama riri terus cowo ikut campur bgt bete deh haha terus duduk duduk di bawah pohon eh si wildan ingkut gue masuk lagi terus riri gue tinggalin heheh sorry ri :0 terus gue pergi sama redha minta di kawanin ke kantin beli mie goreng uhuy. terus kan aku wawa bahasa kluet haha semuanya pusing dengerin wuakaka kocak waktu yg itu terus aku sama redha pergi duduk duduk deket lap.volly terus kan pindah dan ada wulan udah gabung aja gituu haha cerita byk hal deh di situ udah yee byee


anie  :)

Tidak ada komentar: