1 Mei 2010

sabtu

jadi sabtu itu aku di anter sama ayah, dan adek aku belajar naik kereta nah terus aku ketawa2 haha abis lucu wkwkwk trs pas di sekolah di gang ketemu sama darnita, udah deh jalan bareng pas itu ketemu lisaa huaa lisaaaa haha apadeh gue lebay, (asiktau) nah abis itu tuh kita cerita2 gituu. kan sabtu bersih tuh you knoe lah di sekolah aku ada apaan taukan pada tau kan? S to the A to the B to the T to the U ada sabtu bersihhh. dan itu aku paling males karena di suruh suruh, aduh gilak udah kea babu ajah gua... nah abis itu kan aku sama redha nanem bunga apa itu namanya lupa -_- okeh baru inget gua namanya bunga SITI MARYAM kalo ga salahdeng abis itu kan masuk english class i miss u (?) tapi pas masuknya elah kaga ada semangat2 nye bo' malah yg ada ngatuks nya itu lohhh paling sebel gue. kalo serius belajar pasti bawaannya ngantuk. kur****jar emg tuh mata yeee aduh udah next!!!! abis itu fisika gurunya ga masuk nah trs aku redha nita ke perpus dan lgsg ke kantin HOHO abis itu ketemu lisa dan cerita bareng tuh ber 4 hhuhuehehe najong dai. eh lagi asik2 ketawa bareng bareng ujan nong paling sebel deh guaa di suruh masuk ke kelas pas itu gue nyanyi nyanyi sendiri ahh gilak gue ga jelas gituu sama riri trs ngeliat satria NGELAWAK wekekeke pas itu ga bisa nahan ketawa ya allah, paling mengesankan, eh ga tuh ga ada bagus bagusnya deh. nah pas di kejain kejadian ituu tiba2 wawa ida rita nangis bareng2 masyaallah ada apa sebenarnya dengan parasaan mu apa ada yg salah dari caraku memperlakukan dirimu beh kok udah nyanyi gua nya (?) nah abis itu pertengkaran di mulai dan aku juga ga tau pasti sama siapa sih mereka berantem yg pasti antara 2 org nita dan lisa. yah begitu lah abis itu latihan dan PULANGGGanie :)

Tidak ada komentar: