29 Apr 2010

perpisahan

sebelumnya aku mau bertirima kasih kepada kaka kaka kelas 3 yg udah mau jadi temen aku, aku ga sanggup pisah dari kalian, walaupun tadi seneng tetep aja sedih bgt, you know lah org pisah itu sedihnya gimana, sakit bgt woy sakit, apa lagi sama org yg sanga kita sayang, ga sanggup bgt kehilangan dy, jadi hari ini hari perpisahan gitu sama anak kls 3 ya allah, ga sanggup ngeliatnya, oke deh gue cerita aja deh pada sedih sedih mulu nih hati aku.

jadi tadi pagi2 pergi ke rumah kak ridha gitu pergi bareng, terus aku cari cari someone akhirnya keliatan juga, gilak aku kangen bgt, trs aku mikir, nnti kalo dia tamat trs gimana? pastinya sedih bgt :'( trs acaranya itu lama bgt, aku udah masuk kls kan, nah abis itu temen2 ngajakin ke belakang gitu, aku pikir kenaa eh ternyata cuman jalan2 doang, tapi pas itu ketemu sama someone lagi asikasik haha tapi tapi tapi huhuhu trs nah abis itu balik kan ke kls nah pas itu baru deh org nari pada dtg, gila cantik bgt aduh aduh haha, trs acaranya di mulai gitu pas udah nari2 gitu udah deh pas udah acara gitu kan aku riri ami pulang bareng dan sambil itu kita foto2 haha, pas nyampe di rumah bareng ami dan riri kita maen apalah gitu

pas mereka pulang aku ketiduran dan abis bangun itu aku nagis ya allah, tolonglah hamba mu ini, trs aku ol fb trs aku sapa di chat fb, eh ga bls aku sms ga di bls, tapi di massage di fb, huhu sedih bgt deh. semoga dia baca ini deh, biar dia tau sakit woy 



anie :)

Tidak ada komentar: