5 Jan 2010

bad day

helo helo yello hu'm bloggg gua mau crita yeahhh sebener.y hari ini gue seneng cumannnnn karana byk sedih sedih.y jadi juga bikin judul.y bad day hahaha

yaaa gtw juga sih sedih.y apaan haahaha mau aja bikin bad day g tw knp deh yg penting cocok aja gituuuuu oke caw lanjut ke cerita kita hari ini

tdi gue dateng kesekolah tuh jam 07:10 gituu dan ternyta apa yg terjadi??? ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ sepi woy.... dan aku liat eri di kantin y biasalah haahahaha trus aku liat suciya lagi jalan ke sekolah y udah ikut aja deh sama dy dan yanti sama ida tuh belom dtengggggg huaaaaaaa :'( gue sendiri dehhh ckckckck teruuussss kan sambil nunggu2 gue liat remed gitu dan hari inituh g ada remed trus aku dudk aja di bawah pohon cemara yaaaa sendiri gituuuuu (ckckck kasian amat lo ni) teruuussss g lama kemudiannn horeyyyyy ida dtengggg ahahahaha terus biasa ngaja duduk ke belakang y udah gue temenin dehhhh abis itu atul ipau intan mila datengkan y udah gabung aja gituuu trus si ida g tw deh kemana di situ aku be4 kecuali mila (g tw deh kemana) canda2an gila tuh si ipau g bosen2 blg si topit ayah2 (?) hahahaha gue mah ikut ketawa aja emg lucu sih hahahaha abis itu redha dateng bawa undangan trus gue nanya
n: g=gue r=redha

G: itu apa dha?
R: undangan
G: undangan siapa? redha ya?
R: iya... y g lahhh bego
G: ih undangan syp sih
R: undangan ibu juz
G: loh bukannya udah ya?
R: itu tunangan kakak....
G:oh gitu hehehe kalo ini apa?
R: nikah.y sekalian pesta.y

ya udah gitu deh ya kannnn terusss kmana yah? jj gitu g tw deh kemana oh iya kebelakang deh kalo g salah trus si nita sama redha "ehem ehem" gue pikir knp gitu kannnn eee cuman gara2 liat nafi aja gituuuu hmmmm mungkin g pernah liat kali yaaaa hahahaha trus balik lagi eee muterlagi si ida nita intan sama ipau ke wc bikin jelbab aplah segala macem hahaha trus si redha mau ngeliat hp gue entar aja dehhhhh gue bilang y udah kedpn gitu kannnn abis itu mau makan di onky haghaghag udah lama bgt g kesana terakhir pas kls 7 hueeeeeeee terussss si redha minjem hp aku gitu kannnn eeee pas aku lagi ambil air minum sama sedok&garpu yallah ya rabbi dy tuh ternyata baca sms gueeeeeee dan itu tuh isi.y topit semua ya ampuunnnnnnn terus gue blg "nah ayoooo apa tuh?" terus dy ketawa terus gue blg "gpp ko baca aja haahaha tpi jgn kasi tw ma nita yaaaa" terus nita nanya "apatuh" gue jwb "gpp" terus si redha tuh malah blg lagi gini "itu yah rumah.y disitu itu lohh (sambil nunjuk2) terus sinita malah nanya lagi "siapa sih?" redha blg "topit" terus nita blg "ohhhh" y udah si redha baca tuh g tw deh apaan gue mah sibuk ini itu mondar mandir hahaahahaaa terus redha blg "ko kakak deket bgt y sama dy 1 hari bisa sms 20 lebih gituuu" terus gue jwb "hahahahah g tw deh knp bisa gituuu asik aja anaknya nyambung kalo bosen sms dy". eheeemmmm iya juga sihhh kayanya aku terlalu deket juga sihh aha g ko cman sms doang hahaha g usah di pikirin deh tuuuu caw lanjut kecerita selnjut.y nahhhh kan semuanya udah pada sibuk tuhhh y udah ambil mie.y masing2 hahahah lgsg deh makannnnn eh gue kasin liat si nita
g:gue n:ita a:atul r:redha

  • r; g makan ta?
  • n; g
  • g; loh ko g makan?
  • n; gpp kalian makan aja
  • a; kalo g ambil aja punya aku setengah, bagi dua
  • g; iya kaaa
  • n; kk g mau
  • g; mau
  • n; y udah makan ajaaaa
y udah deh si nita g makan tpi pinjem hp gue dy dengerin musik g tw deh lagu2 wali gitu pada tw kan? lgu.y itu kan byk sedih2nya gituuu ya ampunnn masa dengerin lagu itu aja mau nangis..... ckckckckck idungnya nita udah merah gituuu hahahaha ehhh aku sama redha dan atul udah selesai makannnn giliran yanti sama rita tuhhh belom selesai2 kata.y sih pedes syp suruh naro cabe byk2 hahahaha terus ke atas gitu yg lain.y g ikut cuma aku sama atul aja terus main volly dan itu lucu bgt hahaha atul mila intan ipau lawan wildan gue g maen terus ade gue dateng dy ikutan main dehhh eeh lagi asik2 anak cowo kels 1 dateng gitu kannn parah deh jadi.y eh si eri topit dkk dateng juga ahhh shit dehhhh makin g enak aja nih suasana.y eh gue pikir nita sama dha udah pulang g tw.y naik lagi ckckck abis itu si redha mnjem hp gue lagi nah ada kk kk kls 9 kan dan itu gue paling malessss bgt tdi tuh aku sms topit gue bilang gini "topit udah pulang" kalo udah guekan mau certa gituuu trus dy bales "blm" nahhh gue g tw si wildan liat sms itu di hp topit ahhh si topit nih ceroboh amat sih lo dan dan dan k sui juga bac akhir.y semua.y tau dehhh ahhh ka suci nanya tuh ke topit "pit ini syp 'topit udah pulang?' dari ani, syp tuh?" terus si topit jwb.y kencen bgt sampe kedeneran ke mana2 gitoooooo terus itu tuh org.y sambil nunjuk2 gueee ahhh gue di liatin lagi sama semua yg ada disitu y udah abis itu gue jj kemana gitu muter2 abis itu di ajakin pulang sama intan abis itu online deh sampe rumah aku sms topit lagi gue blang tuh sama dy "ko pake nunjuk2 segalasih blg aja dri tmen" terus dy bales "loh ko dri temn kan emg ani yg sms" gitu kata.y terus sms apalah lagi sampe gue cape trus gue sms nafi g di bales2 juga aduhhhhh kemana sihhhh udah byk sms numpuk tuhhhhh aaaahhhhh g tw deh abis itu y udahh babayyy


see you at next post
by: ani ♥♥♥

Tidak ada komentar: