9 Jan 2010

rapor ku

hello blog... gue mua cerita tadi pagi nih di sekolah, tw g di sekolah tadi bagi rapor loh... dan hari ini terakhir ke sekolahhh hueeee seneng donggg tpi hmmm ada tpi nya lohhh mau tw mau tw? okeee ddeh mulai aja yaaa aku ceritanya gini

oke tdi pagi tuh gue bangun jam 6 terus ya santai lahhh malesin aja hehehe terus mandi nya jam 7 an gitu hohoho abis itu gue g sarapan sama sekali karena gue kira udah telat secara aku pergi ke sekolah nya jam setenga 8 gitu, udah gue di anterin sama ayah gue gue ngeliat ida gitu terusa gue blg sama ayah gue eh yah turunnya di sini aja, ya udah turun dpn rmh inyak gitu kannn, ya udah lgsg naik ke atas gitu dan ya biasa dehhhh aku sama ida ke kelas eh g jadi duduk di dpn kls hmmm ya gitu lahhh crita2 anak smp, biasa anak cewe pagi2 udah ngerumpi wkakakak, eh si ipau dtg biasa cerita gituuu dan keanya rencana berhasil dgn mulus hahaha oke dehhhh terus kami mau gangguin dy gituuu hahahha, gila ______ (g boleh sebutin nama nya) jujur bgt nama.y dy tinggal dimana padahal kan g kenal gituuu wkakakkaya gitu deh, eh gue kan duduk di dpn kls ya lalalallalalal ada deeeee mau tw aja sihhh hahhah terusssss si ratul ngajak ke wc gituuu g tw deh mau ngapain pas nyampe di wc gila kea bau bangke gitu aku sama ipau udah lari keluar si ratul hhaha g tw dehhh terus balik kannnn ke kls udah abis itu k ridha dtg, rupanya celana pramuka ka ridha sama nita tuh ketuker gilaaaa ya udah ganti kan hihihi k ridha ketawa abis abisan terus tuh si redha minta ajarin itu tuh hp nya apalah segala macem terus g tw apalagi gue g pinter hpnya aneh bgt hihihi abis itu cerita sama k ridha gitu tentang edo topit apalah sama flasdisk gue yg jatoh itu terus k ridha blg gini ayok sini kk temenin minta sama dy, y udah lah gue okok aja tpi abis itu nah di situ kan rame noh ada edo, feri n, nafi, topit, rian dkk gitu deh... nah gue blg gini ke edo, edo 120, eh si topitnya nyolot abissss dy pake blg gini segala ayo do byr tuh... abis itu hahhaa si edo malah priksa2 kantongnya dan dan dan kalian tw apa? masa dy cuma ngeluarin 1000, aduhhh buset dahhh jauh amat bedanya abis itu ya udah lahhh gue biarin aja duluuu gpp lah ikhlas aja dulu ntar2 aja byr yaaa eh si topit nyolot lagi tuh anak sialan dy pake blg gini lagi dan itu tuh bkin gue kesel bgt huhhhh rasanya pengen gue tonjok tw ga dy itu blg gini
"ani ani ani, nafi panggil tuhhl" gila ya tuh anak jls2 nafi itu g panggil gua aduhhh budek kali ya tuh anak, malahan ka ridha ikut ikutan lagi ckckck pake blg gini segala "eh ani, sini dulu dong.... nafi mau liat muka ani tuh.... ( narik2 tangan gue) udah dehhh terpaksa gue ancam dy pake jurusan maut wakkaka dy langsung tkut hueeeeeee berhasil ani gitu lohhh hahhah iya iya lah gue kan malu bgt... secara gue ade klsnya dan sama sekalai g kenal mereka2 kenal sihhh tpi g dket gituuu nah gue balik deh ke kls pengen nya gue sms tpi krn gue g bawa hp ya g jadi dehhhh abis ituuu kan foto2 gue nya g mau sihhh yg foto cuman si nita ya namanya juga narsis abis ckckck -_-" sekali ngeliat kamera lgsg tuh minta photo, nah abis itu makan mie gitu gue sih g makan yg makan cuma redha dan nita gue sma lisa cuma makan snack2 gituuu, abis ituu masuk kannn aduhhh dag dig dug nihhhh pas masuk lgsg bersiap gitu knnnn abis itu bpknya ceramah gituuu huekkkkkkk -,-" malah ceramah nya lama bgt lagiiii oke oke to do poin aja yeaaaa rangking satu itu jatuh padaaaaaa hmmm wildan dan rangking 2 redha rangking 3 hera, yaaa gilaaa si redha udah menurun gituuu g tw deh knp dan abis ituuu oke lahhh gue blg aja jura 123 nya udah tw kannnn sekarang juara 4 tuh wawa, 5 yanda, 6 nita, 7 gue, 8 kagak tw, 9 ida, dan 10m riri, 11 tuh ami, dan kalo gue g salah yaaa, hmmm 15 tuh rehan, trus siapa lagi ya?? ade gue? ntar aja dehhhh itu terakhir aja oke oke nah gilaaa tuh si yancek yanda irmansyah maksudnya hehehe rangkinr 24 ya allah yg bener aja lu, ihhh kali ini tuh byk bggt org yg menurun,,,, ka ridha tuh rangking 1 hueeee asik bgt sihhh dan ya gitu lahhh gue pulang pulang sendiri aduhhh kasian heheheh abis ituliat ratul udah blg brng gitu, sempe dirumah gue di tanya gitu dehhhh udah deh byeee

Tidak ada komentar: