7 Jan 2010

jumat (?)(?)(?)

hello blog ... :D aduhhh sorry bgt ya udah g sering lagi nih posting hu'um aku tuh ya gitu lahhh ahahaha oke lanjuttt hari ini yaaa gue mau cerita hari ini lahhh hari ini tuh g enak bgt oke mau tw? caw silahkan liat kejadian hari ini. . .

oke tdi tuh yaaa gue biasa bgun jam wkakaka jam 6an gitu dehhhh terus biasa telat telatin hehehe terussss aku tuh nonton bentar jam 7 baru mandi, terus yaa sarapan bntar lahhh dan aku pergi jam 1/2 8an gitu dech , terus terus kesimpang rmh gituuuu nunggu mobiL eh liat ka ena (si gentong) wkakaka

a: eh ka ena pake baju putih?
e: iya, knp? ani ko pake baju pramuka?
a: oh, gpp pengen aja
e: eh tunggu bentar deh kk ganti baju pramuka aja yaaa, tunguin yaa
a: okokok jgn lama2 yaaa cepetannn, udah pigi sana !!!

dan ada mobil gue sih pengen nya naek ya udah deh g jadi gue suru aja ade gue naek duluan, terus sambil nunggu k ena gue sms redha dan itu g asik bgt uhhh gaya bhsnya itu lohhh udah sombong bgt... gilaaa ka ena tuh lama bgt gue nunggunya 1/2 jam tw g uhhhh sebel bgt deh jadi gue sms k ena aja dan setelah k ena keluar ya allah tetep sama kea yg tdi

a: loh g jadi tukar baju?
e: g..
a: knp?
e: g ada jelbab coklat
a: ah ellahhh aku capek2 nunggu T_T (kesel)
e: (ketawa2)

ya udah tunggu mobil kan baru diri bentar y udah liat mobil lgsg naek deh di jln sambil smsan sma redha nah pas di jln ngeliat lisa y udah ajak naik aja pas itu mau naik kan ada sms gitu (lewatin aja) liat ipau y udah sama ipau deh pas ada sms itu g tw deh pda dtg sama gue semua (ckckck kaya g pernah ngeliat gue sms aja) nahhh pada g tw deh ngapain gue sama ipau lgsg lari ke atas abis itu gue blg "loh ? bukannya topit di bawah ya? ko udh naik? lewat belakang kali ya? terus duduk2 deh di kls 22 nah abis itu dengerin musik gitu kann abis itu k ridha dtg cerita2 deh tantang kemaren wkakakak gila ngakak bgt whahaha g bisa lupain tuhhh abis itu redha dtg ya allah sombong bgt sihhh ya udeh gue sama ipau ajaaa eh karidha ngajak ke kantin kann y udah ikut aja gue g makan sihhh yg makan cuma ka ridha sama k ena aja gila k ena udah makan nasi goreng makan mie rebus lagi ckckck -,- dasar tuh anak aku sama ipau mah cerita2 eh meraka juga hehh kami cerita tentang BF sama full house gitu aduh kangen bgt nihhh huhuhu :'( abis itu cerita2 tentang jepang2 gitu korea gileee deh pokonya hahaha trus kata nenek di kanting samabil nunjuk aku kalo ani emg cocok jadi org jepang, terus gue blg ya iya dongggg hahah emg gue jepang islam wkakak tpi k ridha g setuju tuhhh aku sama karidha suka jepanggg y donkkk kami gituuu whahahah udah gitu kan makannya terus pergi kmana ya? jj gitu dehhh cerita2 terusss k ena minta maen komp tpi tkut blg sama ibu hueeee kami lama nya di situuuu aduhhh gimana dongggg abis itu main tolak2 an gitu karna takut abis itu bu anis

b: kpn prg mkn2?
r: beso buk... hmmm buk kami main komp boleh g buk?
b: aduh ibu g tw krn kan hri ini g ada praktek, coba tanya sama pak muhib,
r: pak kami blh main komp ga?
p: (terus bpk nengo2 kami) boleh tpi jgn ribut

yesss asik tuh aku sama ipau llgsg ambil kursi kannn abis itu nyalain, dan setelah itu g asik bgt... internetnya g ada hueee abis itu permainannya g asik lagi huh abis itu y udah gue liat document2 ja hahah ada topit gue lgsg buka dan isinya tu hueeee gue pikir apaan ternyata cuman apalah gitu ada ferdi rian syp lahhh byk hahah terus matiin komp abis bosen g asik aja. terus keluar gitu kannn eh ada k suci dkk lagi maen volly ka ridha ikutan aku ipau sama k ena g, eh tiba2 k ena ajak pulang akunya g mauuu cepet bgt pulang nya y udh ka ena pulang sendiri aja, abis itu aku liat k ridha eh eh eh anak lagi asik2 maen dtg deh anak cowo lagi (persis sama kea cerita gue dulu) aduhh sebel bgt dehhh dan ini nih bkin gue sebel y dah deh liat2 aja gu kasian liat ipau di ledekin terus sama eri waduhhh tapi lucu lohhh wakaka terus terus y allah yg kalah skot jam (g tw tulisannya) abis itu main lagi ya allah lama bgt sihhhh gue itu udah g bisa lagi nunggu tpi k ridha tuh pengen pulang bareng gituu tpi mereka minta main lagii y gue masih sabar lahhh tpi abis itu mereka minta main bola... aduhhh buset dahhh gue g bisa lagi ehhh tiba2 mata gue perih eh malah si topit blg gue mau nangis sialan tuh ayah2 wkakaka dasar banci lu, dan pas itu dy blg gini " eh cepet2 panggil hanafi, hanafi mana sih ko g dateng" y gue kan makin marah sialan bgt tuh ank, abis itu intan blg gini y maen aja terus gpp, aduhhh si intan rese bgt sihhh org mau plg jugaaa si syp sih tuh nama nya ziya atau ah g peduli gue dy blg gini emg ani tuh nanya lo? ka ridha jwb iya terus dy nanya lagi kalo dy mati lo juga mati/ iya kata k ridha tpi ka ridha maen lagi aduhhh gua g peduli gue jj aja terus terus pas nyampe di gerbang sekolah bu ras nyuruh ambil apalah itu nama nya g tw gue abis itu topit lewat gue tanya tuh " topit blg ya sama inta" dy jwb " blg apa? " gue blg " payah topit nihhh di kasi tw nya ma intan " terus gue tinggalin aja dan gue balik ke tu dan gue blg ke k ridha ani pulng kaaa terussss gue sms topit dan bilang kea tdi y gitu lahhh gue juga sms k ridha dan akhirnya pulang breng lgsg menuju rmh gue cawwww akhirnya sampe rumah gue maen internet aja hahaha abis itu secret dongggg wakakak gue sms topit

g: ko blg2 kea kemaren lagi?
t: becanda
g: kan org tuh jadi tw
t: santai aja mereka g peduli ko
g: pasti peduli,
t: terus mau nya apa?
g: minta maaf topit ma aku
t: ya maaf ya
ya udah dehhh teruss smsnya secret doungggg hahaha udah abis itu kan jam 2 ana gitu k ridha pulang... udah dehhh lgsg nge posting hahahah udah yaaa bye









see you at next post

Tidak ada komentar: