3 Jan 2010

happy new year

heh hoo bloggg sorry telat nih udah 4 hari new year baru posting haahaha abis g sempet sih sorry yaaa

jujur aja tahun baru ini tuh g asik bgt aku lebih suka tahun baru belakang tahun baru 2009 hueeeeee kangen :'( tapi aku juga seneng di tahun ini awal bulan yipiiii g usah crita lahhh lagi mles crita begituan heheehe ^_^

biasa malem thun baru ayah sama ibu aku tuh nyampe dri luar kota gitu ya gitulah beda rumah haahaha nah kan libur kerja jadi pulang dehhhh nah makan malam gitu kannnn abis itu naek deh keatas abis itu lgsg ol fb twitter plurk sama msn ym gitu kan blog g berani buka ada nyokap sih minta jarin fb-an huh sebel deh terussss jan 11-an gitu nyokab udah tidur wuhuuu bisa bebas gua kira udah tidurrr eh belom -,-' ckckck nah abis itu jam 1/2 12 baru deh tu tidurrr zZzzzZzzzz ahahaha aku chat sama etangga deh sama syp ya nama.y lupa satulagi b'randa anak smpn 1 taptu yaaa rmh.y deket lahhh sama rmh.y aku satu lagi aga jauh tapi g tw tuh syp ga baru kenal lwat fb hahaha trus maen twitter2 gitu dan saan yg di tunggu2pun tiba hueeeee terompet bunyi poootttttt potttttt gitu deh bunyinya hahahah gila seru woyyy aduhhhh pengen denger lagi tw ga. . . dan abis itu mama sama aayah ku bangun yeeee di suruh tidur dan aku ke kamar trus pengen.y sih g mau tidur tpi aku.y ketiduran -,-" ttrusss pagi.y aku bgun jam 7-an gituu huhh gila masi ngantuk looo di suru mandikan trus ya gituuuu hahahah udah yaaa udah lewat thun baru nih crita.y hahaha

Happy New Year 2010 :)

Tidak ada komentar: