6 Mar 2010

hemm udah lama yah ga crita2 di blg ini haha, tdi tuh biasa hari sabtu jadi sabtu bersih hehe, abis itu kan jita2 masuk aku sama redha ke kantin bentar beli air trs masuk kan abis itu bhs ing itu lah ibu nya gitu ga sik bgt deh haha abis itu fisika nah di suru maju kedepan gitu satu2 aku ga kena giliran hehe abis itu keluar kan istirahat nah aku beli apaan itu hehe abis itu kan crita2 sama tmn2 org keserupan hiiiw ngewri haha abis masuk pak tasar gituuu hehe abis itu kan aku sama redha ke wc ee ga tw nya pulang wahaha buru deh jln nya eh kita malah sante2 di sana wakaka abis itu pulang bareng redha n nita gituu kita2 mau beli baju buat yandaa hihiw ribit milih nya wakaka trs ada yg cocok gitu tapi bhn nya ga bgus ada bahan yg cocok warna nya ga bgs macem2 deh dan akhir nya kita milih baju gaya punk gitu deh dan warna putih hehe kewren lohh hihi udah gitu sampe rumahh waaa ayah ku sudah pulang membawa kamera saku yg aku idam2 kaaannn wakaka seru lohh hihi abis itu mama pulanggg hihi asik2 udah dehhh wahaha, eh iya waktu pelajaran bhs inggris tadi yanda kasi undangan sunatrasul wahaha photonya hihi gelak kewrennzzz najis amat tw ga wakaka kea di kasi lipstik gituuu ih najis dah haha udah ahh lagi caape bgt nihhh hihi byee








ALN

Tidak ada komentar: