24 Mar 2010

hey... oke sebenernya byk bgt yaa yg pengen aku ceritain tpi maklumlah gue itu suka malesin HEHE

okay hari senin itu kita kan upacara itu ngebahas tentang uan, dan itu ga sik bgt... tpi gue takut dy nya kaga lulus wahaha bodo ah,,, abis itu kan klo ga salah gue berantem sama nita gituu heheh oh iya trs waktu pelajran ktk kita semua pergi ke rumah reyan karna dy sunat rasul abis itu photo bareng hihi, abis itu kan kita pulang bareng,,, trs pas bgt perganti an pelajaran dan palajaran nya itu ga sik bgt.. okay gue udah baikan sama si nita tapi nita malah marah2 sama redha dan itu slah nya gue, trs gue coba mere untuk baikan dan hasil nya berhasil haha, abis itu kan aku sama nita duduk di bawah pohon jati be 2 aja, trs solat deh gitu deh,,,

selasa pertama itu pkn kita bua kliping dan paling sibuk itu kelompok gue sama redha haha gue sibuk ke bangku nya wildan trs, wildan nya juga wakaka abis itu kan kita2 ga di marahin malahan yanda tuh yg di marahin wkwk abis itu bhs arab cuma nge bahas soal trs gue wawa redha di suru nulis nilai gituu di buku nilai kan abis itu istirahat nah abis itu kan geografi cuman mencatan, terus bhs itu bikin apaan itu iklan hehe gue iklannya boneka hello kitty di suru gambar lagi wkwkw trs solat .. nah semua org itu dah pulang kecuali gue ade gue wildan yanda lisa rita redha wawa mariana dkk trs kita nunggu mobil di onky ehh untung ketemu sama nita hehe abis itu kan ada maulidin jugaa gue sindir2 tuh wahaha jahat bgt ya gueee tpi dy nya malu wkwkwk

rabunya gue sakit peruttt lagi dapet soalnya perut gue tuh sakit bgt... di sekolah gue ga konsen deh bljarnya akhirnya sampe jam istirahat gue pulang dehhh hehe

***
sampai di rumah...
gue itu tiduran trs makan trs ol wkwkw,,,

Tidak ada komentar: