21 Mar 2010

my story

hello blog, lama nih ga posting huhu, byk yg mau gue critain tapi byk yg lupa HAHA, mulai dari sunat rasulnya yanda, tarakhir itu kan aku postingnnya hari sabtuh nah hari seninnya 1 kelas pergi loh ke rumah nya haha asih banget loh... hihi abis itu pulang abis itu kan ya udah solat gitukan. trs apa lagi lupa haha abis itukan sela depan kan libur asuhh ga asih bgt deh... suntuk tw ga di rumah abis itu apaan gitu hari nya ga menyenangkan sekali abis itu jumat kita2 les di sekolah kan hihi asik deh foto2 haha gue nya ga ikutan abis males bgt deh,, trs kita2 ke pasar malam hehe cuman jj doang gue nya sama ratul... trus kita pulang berdua sampe jam stenga enam gituu abis itu jj kan eh ada mobil kita nae aja eh ketemu sama ka ridha deh abis itu kita be 3 aku ka ridha ratul pulang bareng kan jadinya, abis itu aku sama ka ridha nungguin ratul naik mobil, trs ka ridha ke rumah ambil flashdisk trs sabtu nya itu nebelin abis deh,

kamis sebelum jumat itu aku sempat bete gitu, trsmarah bgt sama mila, masa dy blg gini, "sebenernya nafi itu suka sama aku, dy ga suka sama kk, karna kk suka ngebangga banggain hartanya" ih apaan deh gitu trs si mila juga blg klo itu semua nafi yg bilang sama dy hah (?) masak (?) sejak kapan sih nafi pernah bicara sama cewe? aduh... gila bgt deh.. trs aku tanya ma nafi. katanya ga pernah, eh si mila malah bilang gini, "kk itu suka ga ikhlas klo senyum sama mila" emg iya, ih kok dy tw bgt... emg ga gue ga ikhilas (oke sorry gue kebawa emosi) abis gue ga tahan bgt woy.. dy suka nusuk dr belakang, bodo amat deh nama dy masuk di dunia maya, yg penting gue tuh happy aja.. dasar playgirls lo muka dua. cowo ga cukup satu, apaan deh itu, amfibi kali yeee haha

udah deh ga usah ngebahas itu lagi bosen parah gue, trus sabtu itu pulangnya gue di jemput kan, trs si nita sama redha nebeng hihi abis mau beli kado gitu deh buat si reyan abis itu kan gue juga ikut ya allah pas naik ke atas... mau tutup woy ya udah kita turun untung masih ada toko yg buka dan baju nya itu keren2 sekalian kita minta bungkusin, kata si nita bapak itu ga pinter bgt ngebungkus kado... HAHA ya udah pas nyampe rumah gue buka lagi tuh, gue buat lebih bgs deh..

hari minggu ini gue prg ke rmh redha main2 sambil ngerjain pr hihi abis itu kan ngejagain ade nya redha hihi imut abis deh abis itu kita masak mie makan mie haha asik bgt deh... trs main laptop apaan gituu udah deh gue pulang nya naik angkot kan abis itu sampe rmh gue OL dehh hehe

Tidak ada komentar: