1 Mar 2010

liburan

helo banyak banget nih yg mau gue ceritain mulai dri aal sampe akhir tuh gilaa seru tpi ga seru2 amat hehe
okeh deh ini dy hehe

sabtu
nah hari itu hari di umumin kalo hari senen sama selasa libur, yeah asik bgt deh haha, nah malam nya itu si nafi nelpon ihh seneng deh eh eh pas gua angkat ga tw nya yanda, nyeh aaan coba pake ngatai segala gitu trs kan fb an sama si yanda nya trs minta nomer hp gitu udah gitu kn dy otp lagi ya amun gila ketawa2 ngakak abis sumpah haha abis itu kan ke atas sama ade gue kan sebelum tidur gua maen2 gitu kan di kamae\r nya sik bet hehe si yanda tuh sms nanya apalah gitu trs gue sms nafi katanya dy tidur di rmh yanda gitu hehe gilaa kocak gua sama ade gue apaan deh hihi ketawa2 tengah malem wakaka terus ke abisan puld\sa diem deh -_-" trs turun gitu eh nyokap blm tibur buset dah ya udah kita2 naik lagi kan hehe abis itu gitu deh di tanyai besok mau ikut ga? ke mana? ku bilang trs di jwb sama mama ke meulaboh trs gua jawab ga ah, ya udah deh trs kesokan nya.

minggu
gua bangun telaaat trs ya udah sarapan kan abis itu aku mandi lgsg ol hehe kan nah abis itu ada yg manggil2 ade gitu udah gitu aku trn eee ternyata wildan hehe ya udah gue suru masukan kan di nyari in adek trs aku blg ade ga ada udah keluar y udah tunggu bntar aja udah ee ga sampe 5 menit ade gue dtg hehe udah deh mereka maen2 di atas trs ngajak yanda kan sama nafi tpi nafi nya ga mau tw deh knp g mau kalo ga salah sih krn gue (lah emg gua knp?) trs ternyata juga tkt sama bokap hehe mati aja lu syp yg malu ga bakalan dt deh hihi abis itu kan udah siang ga tw nya bener deh ke mbo hua huaaa di sana jj gitu hihi asik asik trs sampe di bp kan makan mie asik deh trs di mbo kita2 makan kembang gula hihi asikk dah trs ke pelabuhannya ke pantai ujung karang kita2 nyari karang gituu sempet foto2 (guenyagaknyadar) sebel abis deh tpi yaudah lah hehe abi itu kan kita beli singkong gaul hihi trs malem nya keluar lagi beli mountea trs jj lagi muter2 gitu beli kue canai asik deh trs beli ayam tangkap heeeooo ga sik bgt deh ayam tangkap nya ga enak trs pulang deh

senen 
telat lagi deh bangunnya abis itu antar mama gua ke kantor trs aku nya sama ade pulang balik ke tapaktuan abi itu nyampe di b adek sama yg lain makan mie kocok gue mah ga ehe bungkus aja trs nyape di rumah makan gitu kan abis itu ayah gua berangkan lagi deh kemedan hehe, 

ahaha gimana? seru ga? ga iya? ya begitu lah jj nya hehe 








ALN

Tidak ada komentar: