15 Apr 2010

heyy udah berapa lama gue tinggalin blog gue? oke maap yaa saya tak bermaksud untuk menterlantarkan anda cuma saya lagi sibuk (yeee sok sibuk saynya hehee) oke sebenarnya banyak banget yang saya mau ceritakan tapi sekarang saya lagi sibuk untuk mengurus OSIM yang rada gila gila, haha... oke ini dia ceritanya


jadi gue itu lagi mau ngadain perpisahan gitu sama kaka kelas nah yang ngadain itu OSIM, dan setiap kelas itu nyumbangin karyanya ke kaka kelas gitu deh, dan kelas aku nyumbangin sebuah drama, terus aku itukan sekretarisnya OSIM (ganti -,-) jadi yee gimana gituu dari hari selasa sampe hari jumat tuh belom kelar2 masalahnya, selama hari itu kita rapat molooo, dan kalo rapat, selalu deh ada yang ganggu dan semuanya jadi ga beres gituuu ahh sialan banget deh, malah waktunya udah mepet banget lagii, oke gue sih fine fine aja kalo acaranya ga jadi, tapi masalahnya uangnya itu udah ke kumpul, rugi dongss kalo di balikin huehee. 


jadi gue itu lagi sibuk sesibuknya banget sekarang ini, oh iya malah pas rapat itu ka eza nge video gituu , mau liat? ntar aja yaaa lagi males nih nge uploadnya hehe, terus kocak abis ada yang main domino segalak, terus batunya itu dari kardus haha ga banget deh... 


oke lah saya tak bisa cerita banyak banyak karna lagi sibuk bangett oke bye byee






ALN

Tidak ada komentar: