11 Apr 2010

story story

hello blog.. sebenarnya byk bgt yang pengen gue ceritain, mulai dari gempa dan seterusnya huhu, 


iyap tepat pada hari rabu, tgl 7 april 2010 sekitar jam 05:15 pagi itu gempa, dan waktu itu gue lagi tidur, ya ampun.. gue lsg lari keluar. aduhh gila abis deh.. trs gue nntn tuh tv trs katanya pusatnya di sinabang dan itu berpotensi tsunami.. ya amounn jantung gue dagdigdug. trs mama nlpn gitukan ya udah trs prg ke sekolah nah pas sekolah kan belajar gituu eh pas sekitar jam 9an gitu org2 pada liar. katanya sih air laut naik ya ampunn gue makin ga kuat ajaaaa. malah mama sama ayah di luar kota huhu abis deh guee nah udah lama2 akhirya gue pulang jln kaki w/ temen2 dan ternyata air nya ituh ga naik.. gue paling sebel deh kea gini, gara2 1 org bilang air naik, 1 kota panik deh..


abis itu paginya sekolah lagi.. udah agak tenang sihh hari kamis itu biasa2 ajaa trs siangnya ke rumah redha ngerjain pr bhs indo 


hari jumat itu paling ga sik bgt duhh tapi gimana deh hoho, siangnya mau pergi gituu ke rumah redha, tapi ga jadi ya udah nntn tv aja deh


hari sabtu itu paginya di sekolah ada yg jualan gantungan gituu bagus bgt... trs akhirnya gue ga beli soalnya gimana deh gituu HOHO, ya trs yg beli itu kena marahin sama bu nurasyiah, nah akukan cerita2 gitu tantang anak kls 9a dan itu gue baru tw kalo intan ituh putusss ya ampunn cepet bgt sih pacarannya bentar aja udah putus, trs kan aku sama redha makan mie, trs siangnya itu aku sama ade gue cuma tinggal be2 ASIK bgt... trs malemnya itu jj sama ayah hehe


minggu, lomba LBFT huaa degdegan sekian lama nunggu gilak ketemu sama tmn2 fb tmn2 lama asik bgt... trs kan kita itu pendaftarannya lamaaaa bgt.. bikin kita pusing tw ga abis itu kan yg di uji coba ortunya dulu gila seru bgt.. abis itukan anak2 sd aahhhgrr lama bgt dah BUSET abis stenga ari tao gaa dan gua itu udah ngantooookkk abis itu giliran anak smp, aduhh gila itu naiknya desak2an ga nahan guaaa abis itukan gila degdegan gitu deh, dan soalnya itu payah bgt... gue ga sempet ngisi semuanya abis itu kan waktunya 5 menit doang. abis itu di kasi snack sama air udah gue jjn laggi dan gue liat pengumuman yg lulus dari mtsn ituh cuma redha sama ka ridha yah gue ga lulus deh, sambil nunggu2 aku ngeliat oja sama ka riska gue ngobrol2 gitu hehe, si oja tuh kerjaannya ngocol moloo trs apalah gitu bacod molo tuh anak tapi NGAKAK bgt sama dy. kalo udah sama oja, ga bisa nahan ke tawa dahhh haha.

Tidak ada komentar: