22 Apr 2010

kemaren ~

hey blog ku tercinta, long not not post hihi ya deh maaf yaa haha, oke aku mau cerita tentang ke maren, jadi kemaren itu mangepost tapi internetnya lagi lemot bgt gituu -,-

jadi kemaren mau pergi gitu kan mampir ke rumah kak ridha dulu dan itu udah jam stengah 4 nyampe aduhh gilak deh wahaha, abis itu kan latihan drama gitu si yandanya ga datang2 trus aku telpon beberapa kali ga di angkat akhirnya dia sms gitu trs dia akhirnya datang juga deh, dan kami mulai latihan, ih latihannya ga bgt gitu deh, pada maen2 kocak. terus aku kak ridha sama atul pulang bareng, adek aku duluan gituu terus kali muter kann eh pas di angkot itu pas sepi aku sama kak ridha poto2 dan ke betulan aku bawa camera wuhuuuu, terus kita2 turun di mesjid, dan photo2 di sana, si aulnya itu sok jual mahal gituu, dia ga punya photo 1 pun.. aduhh hari gini ga punya photo asik *okemaapguelebay* terus mau liat photo nya ga? oke ini nih photonya

ini di bawah pohon kelapa hehe, 


ini di depan mesjid


ini di depan menara,

pas di depan menara itu, kita di liatin sama abang2 huhahuaha malu nya mainta ampun, aku sampe tutup muka segala, ya allah, memalukan sekale... masa di ketawain sih,

nah pas udah pulang dari situ kita milih jalan panti aja, pas lewat di depat rumah dokter cut, aku mau ke kolam ajaib, eh ada org deh ga jadi deh -,- si atul bengong dah, kaga tau kolam ajaib sih hehe, nah abis itu si ratul sibuk sama hp nya pas itu aku sama kak ridha lari ke depan rumah ika, nah di depan rumah ika ada 2 cowo usil deh suka ngerayu2 gitu aku sih cuek aja eh pas kami ngumpet, ke tauan dah, abis itu si aul di rayu wakaka ga asik bgt deh haha ngakak, capek lagi dan pas lewat di rumah buk hermidias ketemu deh sama intan jadi atul pisah deh sama kami :'( begita lah dan saya pas sampai dirumah CAPEK




ALN

Tidak ada komentar: