30 Des 2009

campur aduk

hey ho bloggg huuuu aku lagi sedi nihhh g tw deh poko.y hari ini nyebelin bgt bgtbgtbgt gitu g juga sih ohohoho tdi pigi ke sekolah gua bareng sama zara(ade lu di kemanain) ade aku tinggal di rmh abis dy lama bgt... huhuhu beberapa menit kemudian ketemu sama zara ya udah crita2 lah sambil nunggu mobil ahahahaha crita.y macem2 apa yahhh k ridha topit melda hira byk lah anak kls 9 aja yg byk 8 7 g byk2 ko hehehehe y gitu2 deh crita2 sekolah eheheh pas crita mobil lwt shit deh -,- kepaksakan nunggu lagi ya udah ada mabil lgsg naek wehehehehe dan di mobi cuma kami be2 dan kami ngegosip apalah hehehehe trus pikir udah telat eee ternyata blom trus g tw anak kls 7 pada bawa sapu lidi gitu kan ohhh buat ktk ituuu ternyata kmi juga di suru lohhhhh tapi aku g di bilangin hueeeeee dan byk yg g bwa ternyata yeyyyyyy ter.yta g cuma aku. trus sama yanti gitu y udah pisa deh sama zara... ye iyalah anak kls 7 y tmen sama anak kls 7 kan udah ada tmen.y aku juga huhuhu trus pigi kebelakang ruang guru kan hiks hiks aku sama yanti mau nangis lohhh tw knp? kaki kami sakit woyyy (huee kita sehati yan) ahahahaha ihhh si yanti mule diem gituuuu jadi tkut dehhh trus si yanti pucet pucet gituuu eh ketemu redha ya udah jj gitu sama redha liat2 remed sama kertas ujian.... nilai gua bo'..... rendahhh :'( trus kemana yahhh poko.y pigi ke rumah inyak gitu beli mie goreng udah makan makan gitu ke atas lagi trus apalagi udah lupa eh pigi liat org remed hihihihi trus ada oyan gituuu ada bu nurasyiah eh si nita pigi gitu malu kali yaaa udah sama ami riri dkk gituuu hueeee main hp gitu ehehehe trus pergi ke dpn ks duduk2 si redha ihh ngotot bgt minjem hp aku y udah boleh tapi jgn di keluarin dari tas.... trus redha blg okokok mana sini coba liat, trus aku blg bntarrr aku aktifin dulu ya udah main deh tuh anak g tw deh trus dy leat sms gua huaaaaa jgn di liat gua bilang trus dy blg gpp lagi k y udah itukan g pnting juga dan itu paling sms redha fitri k nurul(fb) sama topik sialan tpi malah bykan topikkk hueee hehehehe y gitu dehhh nanya2 mulu gua.y hahaha trus ehhh tiba2 si nitangambek g tw kenapa y udah nanay2 gitu sama nita.y dan ter.y ta ckckckckc emg jhat tuh si een tega bgt yaaa trus apalah pigi crita2 sama si wahyu ehhh si wahyu manggil2 nafi apaan coba bikin org malu aja udah lewatin aja deh tuhhh g perlu2 bgt hahaha trus sama rita ehh tiba2 dy mukul gua dy emg suka tuh mukul gua g tw deh dan kali ini aku marah bgt sama dy dan aku g ngomon lagi sampe skrg akhir.y aku pergi sendiri si redha gua tinggal aja abis g tw lagi deh gua sebel liat si rita ya udah aku be2 sama nita main2 aja eh si redha dateng kami blg sama redha "ngapain lu sini pigi sana eh ada hantu dateng lari yuk" dan pas itu tangan gua di pegang kenceng bgt sama si redha aduhhhh ampe merah tw g y udah aku tanya sama ida ida pulang? iya trus si rita blg " dek nong.... pulang yukk" ya udh si redha pulang ama mreka aku jln terus sendiri eh pas di simpang gang liat ade gua sama wildan wahyu dkk y udh gua ikut mraka aja dan klen tw... aku sendiri cewe hueeeeeee tapi mreka semua temen aku jadi g takut deh hehehehe trus j sama mrka(sendiri cewe) eh ketemu zara lagi ya udah pulang sama zara sambil nunggu mobil denger2 musik gitu kan dari hp guaeh liat mobil udah nek kan dan dan dan ternyata itu mabil tadi pagiiii hueeee hehehehe y udah crita lagi ada cowo gitu di onky eee udah pulang padahal aku pengen liat yg di bilang sama zara hehehe pingin leat doangkooooo y udah pulang loh ada paan di mesjid ko rame bgt... eh iyeee baru inget k era kan mau nikah y dah gilerrr rame bgt woyyy trus y udah si zara nanya minggu dpn di sekolah aku bilang classmeet kali ya udah gitu aja pas nyampe rumah aku liat kue boleh abis laper lgsg makan eh aku lgsg maen komputer trus di suru turun makan kan gitu trus y udah deh besok liburrrrr yeyeyeeye rencana.y malam tahun baru apa yaaa g ada rencana apa apa kecuali -------------- (secret yeeeeeeee)
bebeyyy






see you at next post
by ani...

Tidak ada komentar: