26 Des 2009

cinta gua sampai matiii

hey hey hooo my blogger...
dan kali ini gua mau ceritaiin isi hati gua... dan ini adalah nyata... hohoho serius amat g lah canda doang . . . gua mau nanya nih sama elo... sebenar.y lo itu suka apa cinta sih masa gua? dan dan lo tw g sih gua itu sayanggg sayang sesayang sayang.y bgtbgtbgt sama elo dan gua g pernah kaya gini sebelum.y dan cuma elo yg bikin gua kaya gini... lo tw g sih ha? kalo lo g tw maka.y liat nih betapa cinta.y gua sama loh tulus dari hati gua tanpa paksaan dari siapa pun emg lo g bisa ya nerima gua? cuman elo yg bisa buat gua kaya gini dan elo tw gua relA NGELAKUIN APA AJA DEMI LO... dan itu serius... meskipun temen2 lo suka ikut campur ya udah lah itu urusan gua sama temen lu lahhh dan yg gua pikirin saat ini lo tuh cinta g sih sama gua.... udahhh gua tuh saking cinta.y g bisa ngomong apa apa lgi tw... dan ini tuh gua buat cuma untuk ngelepas beban di hati gua.... ini tuh bikin hati gua gelisah gua baru lega kalo lo mau jujur sama gua knp lo g pernah jujur sama gua? gua bisa ko terima apa ada.y yg penting lo bisa jujur ke gua itu doang g lebih ya udah lah aku g mau cerita panjang lebar poko.y aku cinta kamu sampai matiiiii

Tidak ada komentar: