24 Des 2009

kamis jumat

hello blog... ahahaha kamis malam gilerrr sms-an sama -------- hahaha itu gua panjangin nama.y hahaha gitu deh nanya2 hari kamisss ya allah g tw sms.y terakhir lucu2 gitu eheheh bapak sama ibu aku dateng di telvon gitu kan suru buka pintu ya udah aku blg iya iya aja hahaha tpi malah ketiduran y udah lah hahaha trus trus besok.y g sekolah gitu weheee seneng + nyesel wuakaka abis pljran favorit aku libur g asik gitu deh trus apa lagi dahhh lupa nih hehehe oh ya pulkam gitu... aku males turun mobil y udah aku di mobil aja deh g turun2 berapa jam ya 3 de kalo g salah ya allah panes bgt di dlm ya udah aku hidupin deh mobil sambil denger musik hahaha gilerrr aku foto2 dehhh tpi g usah di bagi yahhh hahaha males gitu upload.y wehehehe trus makan deh di sana yeee terpaksa aku turun udah males bgt lagi ya udah balik lagi ke mobil pas lgi jln eee ujannnn ya allah akhir.y ujan juga hahaha dan mampir ke rumah bibi aku wuhuu trus aku g turun lgiii males lagi emg aku males bgt hahaha malah lama lagi disana abis itu pigi ke rumah bibi aku yg satu lagi wakakaka ya udah dehhh mampir krn aku emg suka di situ hehehe trus aku ke kamar k matis ya allah dy lagi tidur ya udah deh syg syg-an hahaha biasa lah perempuan wakaka y udah ade aku mnta maen komp ya udah maen dehhh eee tw tw g bisa idup shit bgt dahhh trus bongkarrrr hahaha ade gua tuh jago.y wakaka trus bg irpan (ade.y ka matis) sok sok-an gitu wlekkkk aku suru dy megang cpu wohahaha kata.y kontak .y enak bgt ya... gila tuh anak kontak di blg enak huhuhu ya udah g bisa akhir.y fb-an deh lwt hp aku trus pulangggg pas di rumah mati lampu euyyy ckckckck-,- males bgt dahhh nah abis itu iduppp lgsg naek ke atas dan lari ke kamar tidur dahhhh....

pagi.y....

pagi.y aku bangun jam brp yahhh ya jam 6-an gitu deh trus mandi dehhh makan gitu trus ol hahaha bye dehhhh
see you at next post...


byebye
♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar: