29 Des 2009

ngegosib yukkkk

alo bloggyyy ... yup yup yup hari ini gua pengen ngepost mulu padahal tadikan udahhh ye gaaa y udah gpp deh kan blogger tempat gua jurahat hehehe

ishhh gua lagi sebel sama tweet as twitter bla bla bla bla ya biasa lah twitter ini byk macamnya apalah segala macem lah kata.y udah keluar lah exit lah privasi apa ke bingung gua sebelum.y sih g knp napa pas aku sign out buat bikin twitter temen pas balik g bisa lohhh shit deh twitter ANJING benci gua ohhh mg berapa kali gua kaya gini baru 2 hehee baru 2 aja gua udah sebl TAI tuh tweet -,-' plet plet plet plet apalah semua.y silan malah gua lagi pengen nge tweet huaaaaaaaaaaaaaaaaa babai tai anjing lu

untung ada plurk tapi plurk sih kurang asek lah yaaa lebh enakan tweet lah kalo plurk pake karma karma apaan gicyuuu tersera lah bodo amat nih dunia internet makin lama bukan makin canggih aje tapi makin blooon tw g shit shi abissss tapi y udah dehhh gua sabar2 ajeee abis mau gimana lagi cobaaaa huh dasar.....

trus dari pade gua bose gua snap snap snap tapi gua buang lagi tuh foto.y ahahaha malas nyimpen gitu abis jelekaaaaaaaa wuahahahaha (g juga sieh) [kali aja] ah ribet dehhhh,

malah di sekolah waktu ujian si rian ngebacot mulu lagi tuh anak biasa kena tegur lagi deh si rian sama topit huahahahaha gua paling seneng tuh ngeliet mereka di tegur kea apaan yahhh aneh aja gicyuuu kasihan deh looo maka.y ngebacot terus deh tuh mulut bla bla bla bla bla bla yehhh malah dy ngomong2 cowo lagi cit cit cit cau enek gua denger.y eh g deh seneng tapi gua maluuuu y jelas lah malu guaaa coba lu malu g? pastinya

dan sekarang nih di sini ujannnnn apa gara2 ka ami bikin status di fb.y gini ya? "rasa.y mau nangis, boleh g? tapi kola nangis banjir kp.hulu" nah sekarang lagi ujan deressss g deres2 bgt suh ehehehehe.

dan gua benci benci benci benci benci bgtbgtbgtbgtbgt dgn yg nama.y yunihartika (tika) tw g tw g twg ternyata dy itu yallah baru tau gua suka ngeryu cowo2 idihhhh gua sih g mauuu g mau kea g punya harga diri aja deh... malah nyolot lagi ihhh emg ada yee yg suka sama dy wlekkkk jijau gua anak.y kepedean gitu apaan coba temen gua aja (mantan.y) g tahan liat dy kaya gitu yeee sabar aje yaaa yg jadi pacar.y huaaahaahhaha.

eheeemmm y udah deh yaaa gua udah cpe juga nihhh g tw mau bahas topik apa lagi
babayyyy





see you at next post
bye ani...

Tidak ada komentar: