30 Des 2009

gagaL oughh !!!

hey hey hoo bloggg

tangan gua pegel nihhh tapi gua bela2in nih nge post di blog ku tercinta ehehehe (gombal) yuhuuuu aku mau crita rencana kemaren nih

huaaaaaaaaaaaaa gagal gagal gagal tw g abisss bosnya jj mulu wohohohoho g lohhh si nita latihan pramuka jadi.y g sempet y udah deh ngerjain.y pas waktu ultah ajeee hehehehe,

dan kea.y i lost to (bener ya tulisan.y, abis g tw tulisan.y hehehe lupa) huaaaaaa g tw dehhh hari ini hati gua campur aduk setengah seneng coz he and stenga lagi sad coz nilai exam guaaa nurun abisssss trutama fisikan mtk yahhh gua emg goblok.y situ (nyadar lu ni) emg dasar.y bego di situ ahahahaha jwb soal.y aja males apalagi fisika noh apalah itu pake p p sgala w apalah segita apa itu nama.y whatever i don't care ahahahaha trus yg masuk itu buka pelajaran anak 8 tapi anak 9 apaan org blom bljar tntang itu ko di masukin idihhhh apaan gituuu

udah deh gua lagi lose lose lose
bye bye
lagi males crita



...............

Tidak ada komentar: