28 Des 2009

hari ujian terakhir

hey ho bloggg yah seperti biasa gua g punya topik lain selain dari sekolah wehehehe hari ini seneng bgt.... tw knp? ayo knp knp coba? yupyyy hari ini terakhir ujian dan aku mendapat nilai bhs arab yg cukup memuaskan lahhh hehehe dan nilai ku adalah taraaaa 87,5 yaehhh dan itu uadah lumayan bgt sama aku dan aku blm ada pelajaran yg kena remed wuhuuuu seneng bgt dongggg yaiyalah kan dpt nilai bgs wihiiii,,, dan ttp hari senen itu mesti dateng huaaaaa g asik lahhh tpi gpp aku mau liat mursalia hehehe kualat tuh remed kan akhir.y hahaha tapi kasihan deh... temen aku ada yg ikut remed salah satu.y rita rehan abul yg laen mah bodo hahahaha... eh trus pulang gitu dehhh abis ujian.y udah selese mau ngapain lagi disana kaga ade kerjaan sana cuy hehehe pulang gitu sendiri huaaaaa eheh tiba2 ketemu rehan riri intan dkk gitu y udah lgsg sama mreka tpi pas si hera dtg shit -,- merka semua pda lari ngakak hahaha bisalah g mau sama heraaa trus y udah jj gitu sama hera liatin sama ngomongin ferdi wkakaka aneh tuh anak kaya banci huaaaaa banci kaleng aja wkakaka trus trus lari gitu eh g sengeja ketolaK ade gua abis itu jln sama wahyu disamping yanda eh si hera malah kebelakang gimana sih guakan g pcran sama mrk (?) pacar? ya enggak lahhh org sodara juga si wahyu.y mah udah temen dari kacil itu ortu aku juga udah kenal sama si wahyu dy juga sering maen kerumah lohhh gilaa pernah pulang malem dri rmh aku wih wih wih nama.y aja temen y gitu deh kalo udah deket hehehe trus trus naek mobil yehhhh kan percuma aja si riri rehan dkk lari 1 mobil juga cuy y udah pulang deh sampe dirumah laper yoiiii makan deh trus OL hahahaha

oh ya rencana besok jadi lohhh tapi aku blom tw pasti deh poko.y itu semua jadi dan harus terjadi !!! tadi g bisa puas-puasin sam lisa deh besok huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nangis abis2an pasti (emg iya?) poko.y sampai hari jumat dehhh hahaha aku ini ngikut2 aja deh kayanya wukakaka

tapi ku sedihhhh sedih sedih sedihhhhh bgt g tw kenapa perasaan aku tuh beda bgt padahal dy itu bukan temen bukan sapa2 lah cuma kenal doang gitu tapi kooo g boleh ahhh aku itu yeahhh uhuuu lalala hihihih ada dehhh poko.y ituuuuu

babay










see you at next post
bye ani...

Tidak ada komentar: