17 Des 2009

sabtu nyebelin

helo blog...
hari ini nih aku mau cerita kejadian di sekolah tadi dan itu bersangkutan dgn hari sabtu
dan itu sgtsgtsgtsgt menabal kannn agrrh

dannn aku nyampe di sekolah dan lgsg masuk kelas. hari ini kami ngadain y pesta keci-keclan gitu krn bu desi ultah happy b'day y buuuu n setelah itu akhidah akhlah malesin gitu gila bosen...

istirahat... lgsg deh makannn abis dari jam 3 pagi tuh aku laper bgt... trus g sarapan pagi -,- trus cerita2 gitu kan g tw deh napa hati aku aneh bgt waktu istirahat kaya nunggui seseorg gitu n masukkk fisika wadooo ribut deh, nah abis itu masuk ktk gila aku seneng nilai kaligrafi ku 90 dan gila aduh gimana sih g bisa ngomong apa apa gitu setiap ketemu dy ohhh gila seneng abis :) nah trus pulangkan jln ke rmh nurul nunggu mobil.y di situ nah ada mobil gitu eh eh eh si nita booo' loncat gitu naek mobil gila wakakaka si intan lagi tuh hahahaha kalo si lisa waktu naek mabil sepatu.y copot hehehe,

trus nyampe di rumah ya allah cape bgt... lgsg ketiduran deh.... ahhhh abis cape bgt....

ohya sabtu.y aku lupa bilang yeyyy ahahaha masa sih anak kls 9 kan sekolah hari sabtu siang ko udh pagi? aku sebel bgt liat.y lebeh2 ada anak cowo kls 3 wleekk itu paling bosen seduuuuuniaaaaa tapi sabtu bagi no ujian gitu ahahaha duduk sama sapa yah???

udah deh g ngerti n g tau mau nulis apa lagi...
babay



YYY

Tidak ada komentar: