20 Des 2009

minggu<3senin

hey ho blog's
hari ini aku mau ceritain kejadian kemaren dan hari ini..

kemaran tuh aku kan mau ujian di suru belajar ibu sama ayah pulkam gitu heehehe iya.. karana ibu aku sakit jadi mau berobat gituuu. nah terus sebelum ayah ibu ku pulka, aku minta dianterin dulu ke rmh temen2 ku buatt nitip photo copy aku ke rumah riri rehan nurul wawa ida dannnn rita... trus pulang gitu kan abis itu maen comp gitu ade aku maen bola di laptop eh eh eh si yanda dateng gitu kan g tau deh knp ya udah maen deh mrk be dua trus si abul tyo tadeng juga ya udah fb-an gitu nah nah si wildan dateng juga wakaka enak gitu... tru maen kannn mrka abis maen gitu maen bola moto gp apalah gitu trus si wiladan pergi tuh sama akuuu kakaaaa kata.y gitu kan trus trus bagi donggg ya udah sini,, udah gitu kan aku maen deh be dua sama wildan yg laen.y g tau deh maen apaan trus si wildan biasa maenin hp akuuuu aja ya gitu lahhh hahaha seruuu eh eh eh si abul sama tyo asik ketawa mulu g tau deh kenapa tuh anak aneh aneh. trus kami be 2 maen" rahasia gitu hohoho itu rahasia donggg trus ya udah solat gitu aku udah solat duluan tapi si wiladan.y kasihan dy g dpt sejadah y udah aku kasi deh sejadah aku. trus trus belajar sebentar kan trus mereka pulangggg.


wow... hari ini pertama ujian degdegan gitu hihihi trus belajar sebentar kan sebelum masuk eh eh eh pas masuk si rian anak kls 3.1 itu ternyata di belakang aku shit dah tuh anakkkk -,- hufttt malahan dy blg nafi trus g nyambung bgt dehhhh trus masa dy itu nanya2 terusss ya allah udah kaya cewe aja ngegosip boo' kaya g ada kerjaan lain aja huft poko.y ujian x ini so so so boring to me......... coz g ada yg ngebantu akuuu y allah gila yampun malah soal.y susah susah lagi tambah ada taufiq sama rian kpl ku makin sakitttt deh rasa.y aggrrhh kaya.y aku pengen ninju dy deh kaya si tyo wakaka g denggg canda dehh hehehe trus trus yg paling susah itu adalah fisika dan yg paling mudah adalah TIK... i L u TIK trus pulang aku tuh nengo redha kan mereka sekelas gitu eh dtg si rian ngatangatain lagi deh tuh anak -,- wlekkk kaya g punya kerjaan bgt deh trus pulang naik mobil with ratull. tapi aku sedih krn ibu.y fauziah(ipau) meninggal. aku turut berduka cita ya pau... jgn sedih pau kita ini milik allah jadi apa yg ada pasti akan di ambil-Nya kembali.


thankiess ALL<3

Tidak ada komentar: