7 Des 2009

pada ribut... bisa diem g sih???

hem... tadi aku bangun jam 4 kan krn ayah N ibu aku mau pergi kerja gitu berangkat ke luar kota... nah aku trus lgsg solat gitu... (huhuhu) nah aku lagi baca koran pulsa tuh iiiihhh sebel deh aku di gangguin sama ade aku tuh nyebelin bgt... trus trus trus maen internet gitu... abis itu mandi deh... trus siap2 gitu... ee pas nae mobil ternyata aku 1 mobil dgn bu desi N riri tapi tetep aja diem di mobil-,- trus turun kan abis itu di suru pili sampah.. ogah bgt deh-,- akhir.y aku cuma megang daon 1 helai udh deh hehehe abis itu upacara danpetugas.y adalah kelas kmi... ter.yta kls kmi dinyatakan upacara yg terbaik di sekolah aduh seneng deh hohoho... abis itu buru2 masu kelas karna mau menghafal gitu... adu pas di suru g bisa gitu 1 ayat lagi... sebelll untug g diri.. hahaha masi selamat juga deh... trusmasu bhs gitu.. ado... latihan... abis maen... ckckck-,- soal.y sih susah2 gampang... trus istirahat deh... nah aku intan redha ke perpus pinjem buku ipa sama b.arab nah abis itu beli makanan aku beli kripik pedas (kesukaan ku) si intan juga beli... si redha beli kacang polongmas hahaha trus apa yah lupa nih oia abis itu masuk tik nah g ada guru jadi mencatat nah aku kan sekretaris tuh gila mreka nyuru aku nulis di papan tulis adu pegel deh semua tangan ku... hampir setiap hari loh mereka nyuru aku... huh itu udh resiko mau g mau tetep di jalanin trus geografi gitu mentang2 guru PPL ana cowo pada ribut semua... aduh aku yg cape treak treak... "WOY... BISA DIEM GA???" gila.. suara aku rasa.y mau habis gitu... cowo2 shit deh... trus bunyi bel horeyyy pulang... wakakakak aku sama intan nae mobil tuh ber2 hehehe trus sampe di rumah ganti baju gitu.. solat makan photocopy buku N lgsg nulis... hahaha





YYY

Tidak ada komentar: