22 Feb 2010

-,-

hello hello hari ini tuh ga seru abis tw ga aduhh serba pusing deh, eh lo tw hah campur whaha, tdi upacara aneh bet trs gue asek ngeliatin dy wahaha gelak deh gue terus abis itu kita main2 hihi abis bu ayu blm masuk whaha terus pak nawi masuk kan katanya mau ngadain cerdas cermat gitu dlm rangka maulid nabi dan yg di pilih jelas lah rank 123 hehe terus tuh bu ayu masuk kan eh lagi belajar2 buka ayu treak ternyata ada cecak huaaa sumeanya pada ketawa ckckck hihi abis itu di suruh latihan bikin dayli activities (benergaksihtulisannya?) abis itu pr kan nah trs masuk math bikin gambar2 gitu pake jangka trs keluar kan istirahat abis itu masuk math lagi trs ga musk2 tuh gurunya abis itu kan ktk bikin gantungan gitu dri bahan2 bekas huehuee kelompok aku tuh paling heboh dan ribut tpi kami yg cepet siap wahaha kocak deh seruuu ketuanya redha trs anggotanya ada aku, drnita, tyo sama abul hehe abis itu kan blm selesai siapin di rmh aku hehe trus kan solat nah abis itu kan istirahat lagi aku tuh udah kebelet pipis bgt hihi di wc ga ada air(menyebalkan) abis itu numpang aja di rumah kk hehe nah kan deket tuh sama rumahnya topit aku ada denger kea org maen gitar gitu jengjengjeng haha abis itu masa si rehan sama si ami ngatain gitu nafi di sini ada kaka loh huee buset gue kaget abis kan mereka treak2 gitu trs udah balik kan terus gue blg loh itukan topit hanafi dkk trs yg tdi itu syp? hayoo syp? aduhh mati dahh haha trs masuk lagi kan abis itu ngobrol2 sama redha about some secret hehe yeah it's secret guys sorry all abis itu bljr2 gitu pulang deh nah wktu pulang itu ngeselin abis gue kan pulangnya naek mobil (angkot) bareng tt terus kan di situ ada kk kls ya ampun ngerokok loh huh bau asepnya allah... sumpah deh bikin gue ga tahan bgt bgt bgt huh ya udah deh haha, eh tdi gue juga dpt dvd vampire saga (new moon) huaaa alhamdulillah dehh hihi udah lama bgt pengen nonton huahua,
ntar deh gue ceritaiin tentang vampire saga yaa byee mau nnt dulu wahaha




all about septiyani

Tidak ada komentar: