20 Feb 2010

lomo

hello blog hihi hari ini gue pengen byk byk posting ga tw deh knp hihi, aduhh ga tw nih dri kemaren gue pengen bgt beli lomo, segala macem lomo huehueee gilak deh gua HAHA iyaa hasih foto nya yg bgus bgt dan unik2 juga harganya yg murah itu yg bikin gue kepengen bgt... udah harga murah, hasilnya juga sangat sangat memuaskan, syp yg ga mau cobak -_- huh andai gue bisa beli huaaaa mau liat camera sama hasih foto2 nya oke deh ini dy

tuh kan cameranya unik bgt haha, ini lomo holga


hasil fotonya juga keren kan


kalo yg ini lomolitos, harganya cukup murah loh, cuma Rp.155.000 an gitu deh murah kan


nah itu hasih nyaa bagus kann


ini dulu yaa yg mau gue posting sebenarnya bgyk bgt yg may gue bahas tentang lomo tpi ga sempet ya udah deh bye... kapan2 gue posting lagi deh tentang lomo


Tidak ada komentar: