16 Feb 2010

everythink

yeah, hari ini tuh selasa yaa haha, terus apa yah menghafal gitu di kls terus ke wc sebentar biasalah si intan itu hehe abis itu ehh ketemu lagi deh wkaka aneh bgt yaa abis itu kan di suruh baris gituu masuk kan terus gila berabu bgt tw gaa adoo sampe batuk2 gue abis itu bhs arab hooaaa asekk gue tuh dpt nilai 99 seneng nyaaa terus setelah itu ada kejadian tangannya ferdi berdarah gara2 kena piso terus aku sama wawa mau nengikan ee malah di marahi hehe abis itu istirahat buru2 ke perpus nah pas di perpus itu si nita kan minta pinjem polpen sama redha terus redha bilang sama kk ajaa terus ga tw deh keanya nita ngambek gituu udah gue pinjemin aja terus eee ga tw tuh ngambek deh sama gue, huh dasar tuh nita kalo redha kena gue juga kena coba aku kena redha ga kena dasar lo nit !!! terus makan gitu kan di kls hehe abis itu masuk geografi cuman mancatat sama ngjelasin doang abis itu bhs kan di kasih latihan aja terus solat, ambil air wudukan ketemu sama karidha hehe biasalah kami gitu wkakaka abis itu ka ridha bilang gini "ani biodatanya ada loh" terus gila sumpah gue seneng bgt lah haha tapi sasukenya kaga ada haha ya udah lah gpp hehe abis itu ke musola kann ya ampunn tulisannya itu loh imoet2 haha terus gila di situ tertulis nama gue, gila seneng bgt lah gua haha abis itu kan solat terus aku pengen liat sekali lagi, semuanya gilaa byk bgt biodata org haha abis itu kan ke kls terus makan kan abis itu ka ridha datang terus minta biodatanya akuu ya udah kasih aja lahh hehe udah deh terus masuk terus pulangnya kitakita tugas dulu udah deh yaa haha

Tidak ada komentar: