1 Feb 2010

hey HAHA hari ini gue mau nulis panjang lebarrrrrrrrrrrrrr tentang hari ini HAHA

hey lo tw hari ini hari apa? yup yup hari ini tuh hari senen.... hari yg dimana hari paling cape sedunia HAHA *GUE ALAY* yaa gitu lahh hari senin itu udah upacara pelajaran yg ada pasti bhs indo kalo ga math huh itu yg paling nyebelin dan setelah minggu itu senin whoaaa betapa tak asik nyaa hikshikshiks -,- nah kan gue pergi ke sekolah duluan adek gue gue tinggalin haha terus ee prg nya tetep aja bareng -_-" teruuuss petugasnya tuh anak kls 9a whoaaa seneng seneng seneng sumpah deh haha nah ternyata si "dy" ga jadi petugas yaa ga papa lah hehe teruss ada yg terlambat gituu gilaa banyak banget... salah satunya tuh hera hihi ya begitulah org telat di kasih hukuman itu peraturan baru loh siapa yang telambat di suru bawa pupuk 5 kg huh gilaa gue mana sanggup terus ibu ceramah panjang lebar wkwkwk

setelah upacara

gue masuk sama si redha haha gue bolak balik mulu pertama nemenini si ida ngambil kapur terus nemenini redha ngasi gunting dan dan parah bgt waktu ke kantor itu loh si rian temennya topit sama nafi ya amput nyolot bgt sumpah ga nahan woyy berisik abis blg inilah itulah gag ada habis habisnya. pas masuk itoo pelajaran bu ayu, english class hooaaa it's so fun i like it di situ ya ampun maen jodoh2an wkaka seru deh terus di suru maju ke depan buat apa lah gituu ee as itu anak kls 9 bolak balik ke kelas minta pensil huh btp bosen nyaaa yaa gitu deh. terus pelajaran math yaa asek juga lahh istirahat ga maen cuma makan di kls doang terus hahaha waktu masuk itu loh gue sayang2an sama si yanda haha kan cuma bercanda hihi si yanda nganggep beneran haha ya udah lahh mati aja situ wkwkwk terus sama wahyu gitukann hihi gue kasian pas waktu wahyu di panggil ke kantor ituu gue sayang bgt sama wahyu *syg sbg temen woyy* teruss masuk lagi kan pas pelajaran ktk ya udah cerita2 aja masuk ski mencatat terus gua kaga solat hehe terus ee tiba2 tuh si bayu pulang dari musola nangis gituu ternyata berantem sama reyan kalo ga salah sih terus main tonjok2an gituu hih seremm terus pas itu si yanda udah pusng dy makan gitu kann gue blg gini "yandaa bagi lah" terus dy bilang "mau?" eh dy kea mau ngasih sendoknya gitu ke gue tai malu haha gue rehan sama darnita ketawa haha abis itu kami keluar gituu cerita2 nah gue kan kebelet pipis terus gue takut bgt ke wc sendirian ya udah di temenin sama riri tpi wc deket kls ituu bkn yg di ujung abis ituu cerita sama apit sam wildan sama wahyu haha kocak dehh si ait maen si ram2 gituu males bgt dehh gue kan minta duduk tuh sama si a[it gue blg gini " apit awas lahh aku mau duduk di situ" terus dy geser dy blg " duduk terus" gue nya ga mau duduk bertigaa males deh duduk deket apit kalo wahyu sih gpp haha abis itu liat si topit dkk jadi males deh gue pengen cabut aja rasanya -,- nah terus si redha datang yeeeyyy haha terus ya gitu deh masukk ampe soreeeeee pulanggg nah pulang, aku sama riri duluan gitu balik lagi gara2 si intan lama bgt... g tw deh ngomong sama toit biasa lah cewe ganjen huekk muak gue liat tingkah nya sok caper gitu depan cowo2 lebih2 depen anak kls 9a hueee caper abis dehh terus ke temu lagi dehh pulang bareng sama ka ridha gituuu ya ya yaaa udah dehhhh

Tidak ada komentar: