15 Feb 2010

hey hello blog, huee udah lama nih ga posting hehe, iya lagii sibuk bgt huft...
oke hari ini gue mau cerita tentang hari ini hehe,
hari ini tuh hari senen dan hari ini hari yg paling capek bgt...
dan hari ini tuh aku jadi petugas upacara, sebagai OBD penyanyi indonesia raya, pada tw kan? hehe terus, lagi upacara itu aku ngeliat2 dy terus haha abis lucu bgt hihi cubby wkaka, terus tuh abis upacara gitukan ke kls abis itu bahasa inggris buat surat gitu kan abis itu math gilaa itu pusing bgt ga tw deh abis itu istirahat kan cepet2 ke perpus abis itu ga buka aduhhh nasib2 haha terus lari2 tuh ke kls mau pergi ke bawah beli buku gambar teerruuss makan cepet2 hahah abis blm makan sih laper deh hehe abis itu aku sama redha tuh ke kls 7b si fitri tumben bgt minta nomer hpnya redha haha abis itu kan masuk kan gilak pas masuk lgsg di kasih latihan gituu huh parah deh abis itu kan ktk= keterampilan kan aku satu kelompok sama redha, darnita, abul, sama tyo hueee aku pisah deh sama nita huaahuaa nyebelin bgtkan.. abis itu di suruh apa deh gituu udah kan terus ski cerita2 doang solat deh abis itu istirahat kan cerita2 apa gituu sama anak cowo hehe seru bgt deh abis itu masuk terus pelajaran pertama bhs kan ya udah lah mencatat gitu aja abis itu kita apaan gitu keluar sebentar oya ke wc haha sama si intan eh ketemu dy haha asekk wkaka abis itu ke kls udah deh belajar2 gitu akhirnya pulanggg

Tidak ada komentar: