26 Feb 2010

sabtu february

hey blog hehe hari ini aku mau ceritaaa hihi hari ini seru seru bgt bgt bgttttt deh haha mengungkap kan ebuah fakta wakaka oke oke aku mulai yaa ceritanya. tdi itu kan hari sabtu jadi ada sabtu bersih nyaaa trs aku nya asik ngeliat dia hihi abis itu kan masuk gitu udah selesai kan trs aku sama redha ke kantor mau ngambil absen trs aku absen hehe trs abis itu kan english class nah guru nya tuh lama bgt dtg nya ya udah kita happy happy aja dulu wakaka abi itu kan di suruh tugas apalah mengartikan cerita abis itu kan masuk fisika nulis itu aja kan abis itu istiahat nah abis itu masuk kebetulan pak tasar ga ada hihi makan asik aja kan. nah ini dy nih puncak nya hehe aku tuh cerita sama yancek (yanda) aku panggil dy yancek hihi nah kan si yancek itu suka sama rita hehe terus si yancek ga mau nembak gitu kann dy takut kalo di tolak sama ritaa dan dan apa yg terjadi??? dengdengdeng dy terkejut kalo rita juga suka sama dy hihi tpi rita ga mau terima yancek karena masih kecil jadi yancek nembak nya kapan??? ada yg tw???? yancek mau nembak rita kls 9 hihi asik tuh ntar jadi tontonan hihi trs gitu deh wakaka aku juga baru tw loh rita juga suka sama yancek hahaha mereka itu cocok abisss hihi trs udah gitu kan si yancek sama nita bertengkar gitu hihi trs aku bilang "suami istri bertengkar" haha trs kan ada pengumuman gituu semua nya ngumpul di dpn kantor kecuali anak kls 9 dan di umumin kalo senin sama selasa libur karena anak kls 9 try out hihi seneng nyaaa semoga lulus ya sayang wakaka *apaandehgualebayokesorry* abis itu kita tuh pulang kan nah sambil nunggu angkot jalan2 dulu hihi sambil cerita2 gitu singgah ke onky bentar trs jln lagi ada si wahyu sama fitri gitu kan hihi kocak deh wakaka abis itu kan nunggu2 gitu udah deh pas naik angkot si atul ngeliat bpk2 yg ga ada idung gituu tapi di balut sama perban gitu deh idung sama mulut nyaa ih ngeri abis dehh abi itu kan sampe rumah aku cape banget lgsg deh makan hihi abis laper eh mau maen com di panggil ktanya ada kacang kedelai horeyyy asik dehh hihi abis itu aku makan deh sambil nge tweets hehe




ALN

Tidak ada komentar: