10 Feb 2010

ngumpul bareng

whoaa tdi tuh di sekolah ada yaa sedikit apa gitu deh teruss rencana nya hari ini tuh mau ke rumah guru gitu kann karena ayahnya bu aidanur meninggal, huhuuhuuu sedih bgt yaaa (yaiyalah -_-) terus kan rencana nya pigi bareng gitu sama ka ridha, nurul, redha, nita, atul, wildan, yanda, tyo sama ade gue terus pas nyame kami pisah gitu sama atul, ka ridha dan nurul huaaa yg lainnya ikut sama gue gitu kann ke rumah haha seneng abis guaa hekhekhek terus th sms ka ridha gitu kn mau pergi bareng udah akhirnya nyampe deh ya ampun semua org tuh udah ngumpul aaa malu bgt deh... terus gue bantuin ngangkat2 gitu kann ya udah makan hehe terus pulang gituuu pas pulang ya udah semuanya pulang redha samanita tinggal deh di rumah guee haha terus gue sms nafi katanya dy mau kekolam terus gue mau ikut gituu yaa ga jadi deh hehe kancuman becanda doank haha tapi gue kasian masak naek sepadaa ya ampun kasian bgt terus ya udah gitu deh haha terus kami juga foto2 bareng tuh be 3 haha seru plus kocak wkakaka aneh aneh woy mau liat photonya? ntar aja deh yaa gue janji kok bakalan upload deh eh terus nita ngotot bgt kirim bonus sms kan ya udh terus dy minta nomernya nafii eh pas itu nafi keak marah gitu sama guee huaaaa nyebelin tuh nitaa ngehasut lu yaa sialan lo deh oke oke tapi dy janji kok mau ceritaa nah abis itu kan ya udah deh sampe ini aja yaaa ga enak panjang2 bgt haha

Tidak ada komentar: