25 Feb 2010

maulid nabi

hello blog, tw ga hari ini hari apa? yups hari ini tuh hari kelahiran nabi muhammad saw. nah aku hari ini tuh semua siswa siswi di suruh dtg ke sekolah buat ngadain acara maulid nabi gitu deh.. trs kemaren ada juga acara cerdas cermatnya yahh sayang bgt aku ga liat, aku sakit perut soalnya huahuaa :'(... abis itu kan kls aku dpt juara 2 hehe seneng bgt trs kan maulid nabinya itu ceramah abis itu kan apalah gitu hehe ketawa2 asik lah haha aku sama redha asik sama hp aja wakaka abis itu kan udah selesai doa, solawat trs minum air sama di bagiin kue haha aku sukanya bakwan trs kalo kue apa itu namanya aku ga suka ya udah bawa pulang aja hehe trs abis itu kan pulang duduk duduk bentar sama redha nita wahyu wildan yanda dkk gitukan trs aku pulangnya sama riri rehan dan ami hehe abis itu kan udaah pulangnya di bayarin deh sama zara haha asi bgt woy haha makasih zara sayang -_-

Tidak ada komentar: